Monday, January 25, 2016

Perbedaan ASUS dan ASUS ROG

Hallo Guys Balik lagi sama blog ku yang akhir akhir ini jarang on karena memliki banyak kesibukan sekolah, kali ini aku bakalan share tentang perbedaan ASUS dengan ASUS ROG.
ROG adalah mempunyai kepanjangan Republic Of Gamers. yaa Gamers dari singkatan nya sudah diketahui bahwa ASUS ROG adalah laptop yang didesain untuk gaming dan memiliki performa yang kuat dan jauh dibandingkan teman temannya yang tipe tipe asus biasa, Okelah mari kita bahas kelebihan dan kekurangan Kekuatan laptop Game Republic of Gamer dibawah ini
. Laptop ini didesain untuk mempunyai performa serta Grafik yang tinggi tetapi tetap mempunyai pendingin yang baik sehingga tetap menjaga Laptop dari Overheat, Laptop ini didesain dengan 2 kipas.
http://batmanarkham.net/batmanbeyond/images/1920x1080_ROG_Nano_Black_InnervateD.jpg

Kelebihan Laptop: Asus - RoG

  1. Kalo maen game ga berisik
  2. Super cool, alias kalo maen game ga panas dan ga bakal overheat
  3. Harga yang bersaing, untuk spek yang sama, harga asus RoG lebih murah dibanding laptop gaming lainnya.
  4. Garansi 2 tahun asus
  5. Design yang stealth
  6. Design palm rest keyboard RoG yang menurun 5 derajat, nyaman buat dipake lama 

Jika saudara ingin memakai hanya untuk sekolah, Tugas, Serta Kerja biasa yang tidak memerlukan kinerja yang tinggi Produk ASUS yang biasa sudah cukup untuk melakukan Hal tersebut, tetapi jika Anda adalah salah satu penggemar Gaming tak ada salahnya jika mencoba ASUS ROG ini.


































Labels:

1 Comments:

At February 26, 2019 at 12:13 PM , Anonymous vito dery said...

Pengalaman saya belum pernah membeli laptop gaming karena terkendala biaya, perihalnya rata-rata harganya mencapai 10juta bahkan lebih kalaupun ada yang murah itu hanya yang sudah limited atau sedang ada promo yang diadakan toko online tersebut.

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home