Wednesday, September 16, 2015

Contoh Teks Presenter Berita / Berita Acara


(Pembukaan)
          Selamat pagi pemirsa, kembali lagi bersama saya Ervin Kongdinata untuk mengabarkan berita berita yang terpercaya dan ter-update, yang akan saya rangkum dalam seputar Indonesia ini

(Isi Berita)       
         (16/09/2015) Dua Maskapai Lion air dan batik air sempat berputar putar di pekan baru. Namun
karena kabut asap keduanya tak bisa mendarat di bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru. "Pesawat tersebut sudah berada tepat diatas pekanbaru. Namun karena jarak pandang tertutup asap dibawah 1000 meter, tak bisa mendarat." Kata Hasan. Kedua pesawat akhirnya diahlikan di Batam untuk keselamatan penumpang
(Penutup)
         Berita tadi merupakan penutup acara seputar indonesia pagi ini. Saya Ervin kongdinata mengucapkan terima kasih dan sampai jumpa.

Keterangan :

 Ervin Kongdinata : dapat diganti dengan nama anda
 seputar indonesia : dapat diganti dengan acara berita favorit anda

Isi berita dapat anda ganti sesuai yang terbaru.


Baca Juga : Cara Menulis Resensi Buku/Novel


Labels: ,

4 Comments:

At October 1, 2016 at 11:58 PM , Blogger Unknown said...

Maaf, Anda marga Konggidinata kah?

 
At May 15, 2017 at 11:46 PM , Blogger reza aditya said...

kapan ya aku jadi pembawa berita.

 
At July 29, 2017 at 11:41 AM , Blogger Ervin Kongdinata said...

bukan, aku kongdinata

 
At March 22, 2019 at 6:25 PM , Blogger Unknown said...

Ini ngak ad makalahnya ya?

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home