Friday, September 08, 2017

Cara Mudah Penta Kill / Savage (Rampage) di Mobile Legend

Mobile Legend, siapakah yang tidak kenal Game Moba satu ini, game ini telah menduduki posisi Top pada charts App store dan Playstore, game mobile bergenre MOBA (Massive Online Battle Arena) yang dimainkan secara tim dengan gameplay 5 vs 5 Game MOBA yang model gamepkay mirip dengan game Dota 2 ini sudah terkenal hampir mendunia dan sudah mulai banyak kompetisi kompetisi yang berhadiahkan miliaran rupiah, dan game yang terkenal dengan analog ini hampir terkenal di semua kalangan pemuda di Indonesia, kali ini saya akan bagikan tips and trick cara mudah savage/Rampage di Mobile Legend
Mobile Legend Mempunyai 6 Role yaitu:

  • Assasin
  • Tank
  • Fighter
  • Support
  • Mage
  • Marksman
Dari keenam Role tersebut yang paling mudah melakukan Savage adalah Marksman dan Fighter


Mengapa? Salah satu role hero Marksman. Hero jenis ini biasanya memiliki kemampuan menyerang dari jarak jauh. Selain itu marksman juga memiliki damage yang besar dan cocok dijadikan sebagai hitter untuk tim.
Tapi dari keuntungan marksman yang tadi disebutkan, ada beberapa kekurangan marksman yang harus kita waspadai. Salah duanya yaitu memiliki armor dan HP yang minim. Hal tersebut yang membuat dia mudah diincar lawan di awal war sehingga tim kehilangan hitter dan membuat output damage menjadi rendah.
Alasan itulah yang membuat kita harus pandai dalam mengendalikan marksman agar efektif menyerang dan dapat bertahan hidup lebih lama dari serangan lawan. Tetapi perlu juga kita berdampingan dengan Tank dan Fighter agar kita dapat dilindungi.
Hero dengan role fighter ini juga akan bertarung di garis depan berdampingan dengan tank. Hero ini akan memberikan kerusakan pada lawan sepanjang berlangsungnya permainan dan merupakan ancaman terbesar bagi hero berjenis Marksman dan Mage.

5 Tips and Trick Savage :

  1. Gunakan Item yang tepat
  2. Selalu Farming dan lihat Map
  3. Selalu Siap dalam menghadapi War
  4. Rajin Ambil Buff 
  5. Jika menggunakan Marksman ambil Solo Mid


Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home