Tuesday, May 29, 2018

Cara Membuat Es Kepal MILO Viral

Selamat datang lagi Di blog pemula, kali ini saya akan share suatu hal yang viral di Indonesia, Es kepal MILO, es kepal milo baru saja viral akhir" ini walaupun pembuatan dan isi dari makanan sederhana tetapi tetap saja lezat dan bikin ketagihan.

 Proses pembuatan nya pun sangat mudah sekali yang kalian butuhkan hanyalah:
1.Milo
2. Es
3.Topping

1. Saus Milo
Campurkan cokelat bubuk dan bubuk Milo, aduk hingga rata. Lalu masukkan susu kental manis dan aduk hingga tercampur. Mixer adonan itu hingga semua tercampur rata. Jika adonan terlalu kental, tambahkan susu cair sedikit demi sedikit.
2. Siapkan topping
Topping bisa disesuaikan dengan selera. Misalnya mises, bubuk Milo, dan biskuit. Caranya yaitu hancurkan atau potong biskuit sesuai selera.
3. Serut es
Serut es sehingga hancur. Bagi yang tidak punya alat serut es, bisa menggunakan alat blender yang kuat. Pastikan blender mampu memblender es batu.
Blender es batu hingga cukup hancur sepert es serut. Pindahkan es ke mangkuk lalu mulai dikepal menggunakan sendok hingga berbentuk bulat.
4. Campur bahan
Tuang saus Milo pekat yang sudah dicampur tadi ke atas es. Setelah itu taburkan topping sesuai selera. Bisa dimulai dengan bubuk Milo kemudian meses dan biskuit. Es Kepal Milo pun siap disajikan. Es yang segar di mulut ini cocok jadi hidangan buka puasa.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home